Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Figer print, Mesin absensi system
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Figer print, Mesin absensi system

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Harga
CALL
Bagikan
:
Kami Menjual, Pasang Baru dan Service semua jenis Camera CCTV.untuk kebutuhan Rumah, Sekolah, Toko, Kantor, Gudang, Pabrik, Lembaga instansi negeri / pemerintahan maupun swasta / Perusahaan. Dengan tenaga kerja ahli kami siap hadir untuk anda . Segera hubungi team sales kami, Telepon : 0852 8829 1485, Email : subandi.marketing@gmail.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Figer Print, Mesin Absensi System

Kami bekerjasama dengan : A) DESIRE CCTV Sale/ Penjualan CCTV Kami menyediakan Paket CCTV untuk Rumah yang memakai hanya 1 kamera , sampai untuk Perusahaan besar yang menggunakan 32 Kamera atau lebih, merk yang kami sediakan pun beragam: 1. SECURE 2. Avtech 3. Honeywell 4. SAMSUNG 5. Sony Effio, Sony CCD Super HAD II, website resmi sony mengenai chipset ini, klik here... Juga kami sediakan Ip Camera 2MP, dimana gambar yang dihasilkan ( langsung maupun internet) sudah FULL HD 1080P. Bisa bayangkan gambar CCTV nya sdh FULL HD, pasti bisa mengenali object dengan baik... tag: " cctv cikarang" , cctv di cikarang, cctv cibitung, cctv bekasi, cctv karawang, cctv sony effio, ccd sony effio, cctv cikarang baru, GSM Alarm System, Alarm System, Buglar Alarm System, Alarm Toko, Alarm Rumah Installation/ Pemasangan CCTV Selain Penjualan CCTV, kami juga menyediakan team untuk: 1. Survei ke Area Customer 2. Design Overview/ Layout dan saran jenis kamera yang digunakan 3. Pemasangan/ Instalasi 4. Setup jaringan Lan, Wifi, maupun Internet CCTV Akses Service CCTV 1. Service di Tempat Customer, memperbaiki kamera dan DVR yang bermasalah 2. Service di Workshop Kami Hi Tech Buglar Alarm System 1. HiTech Buglar Alarm System PSTN 2. HiTech Buglar Alarm System GSM 3. HiTech Buglar Alarm System Alarm System yang cocok dipakai di Rumah, Toko, Kantor. Digunakan untuk mendeteksi penyusup/ Pencuri dengan PIR sensor dan Magnetic Sensor. Saat sensor di Alarm System terpicu/ mendeteksi, maka alat tersebut akan: * Sirine nya Berbunyi kencang, bisa mencapai 100 Meter * Lampu Alarm Menyala * MENELPON beberapa orang * Mengirim SMS ke beberapa orang * Bisa dimatikan dan Dihidupkan dari Remote dan Handphone ( Sehingga apabila ada False Alarm, bisa dimatikan dari Manapun lewat Telpon) B) MITRA AKURASI Company Profile Sejak September 1997 kami telah memperbaiki timbangan elektronik khususnya merk AND. Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia industri April 2011 kami mendirikan CV. MITRA AKURASI yang bergerak pada penjualan dan perbaikan timbangan elektronik. Perbaikan timbangan elektronik yang kami kerjakan perbaikkan berkala ( kontrak servise) , Tera Metrologi, modifikasi, Kalibrasi. Dengan keahlian para teknisi kami ingin menjaga kepuasan pelanggan dengan menjaga keakuratan timbangan yang digunakan untuk produksi maupun quality control. Sehingga menghasilkan hasil produksi yang baik. Timbangan digital yang kami jual merk AND, CAS, CHQ, GSC dan loadcell merk Keli, Zemic serta PLC merk OMRON.
Tampilkan Lebih Banyak